Menteri LHK Mengumpulkan Para Kepala UPT

Merapatkan barisan bersama seluruh unsur pimpinan dan Kepala UPT pada rapat tekhnis operasional percepatan implementasi program-program hints KLHK.
.
Saya tegaskan kembali bahwa fokus kerja harus sesuai dengan Visi-Misi Presiden, dengan pijakan ideologis menuju Indonesia Maju.
.
Salah satunya mencapai lingkungan hidup berkelanjutan, melalui pengembangan kebijakan tata ruang terintegrasi, mitigasi perubahan iklim, penegakan hukum dan rehabilitasi lingkungan hidup.
.
Berikut beberapa hints utama kerja KLHK adalah TORA, Reforma Agraria, Perhutanan Sosial, Mitra Konservasi, HTI/HTR, Kebakaran Hutan dan Lahan, Ibu Kota Negara, Carbon Credit and Trade, Pilah Sampah, Sistem penunjang efektifitas dan percepatan, sistem komunikasi publik, sistem pembinaan daerah, sistem logbook, dll.
.
Perintah Presiden sangat serius dan harus ditaati, serta disikapi serta dijalankan secara serius oleh seluruh jajaran, karena ini kesempatan bagi kita untuk memperbaiki kekurangan dan menyempurnakan pekerjaan (konsep maupun operasional).
.
Seluruhnya harus berorientasi kerja untuk RAKYAT INDONESIA.

Sumber: Kementerian LHK

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Tinggalkan Balasan