WhatsApp Image 2021-01-27 at 11.09.34

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Memberikan Pembekalan Bagi CPNS KLHK

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, memberi pembekalan dan arahan kepada  616 orang CPNS KLHK di seluruh Indonesia secara daring, 27/1. Sebanyak 7 CPNS TNTC mengikuti pembekalan tersebut dan didampingi oleh Plt. Kepala Balai Besar TNTC, Hendrikus Rani Siga, S.Hut, M,Sc. Pembekalan merupakan bagian pelaksanaan revolusi mental lingkup KLHK untuk mengembangkan nilai – nilai integritas, etos kerja, dan gotong royong.

Dalam arahannya, Siti Nurbaya mengucapkan selamat bergabung di KLHK dan berpesan kepada CPNS agar membangun niat baik dalam hati menjadi ASN yang berkontribusi positif kepada Bangsa dan Negara, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat secara prima dan turut menjadi bagian sejarah perjalanan bangsa melalui kiprah di KLHK untuk mewujudkan Indonesia yang maju.

Menteri LHK menegaskan fungsi PNS sebagai bagian dari pelayan publik yang memiliki etika-etika dalam bekerja. Seorang PNS harus bersikap netral, professional, melayani semua golongan, terus memperbaiki diri, dan taat pada peraturan. Selain itu, PNS juga harus memegang teguh ideologi Pancasila dan setia pada UUD 1945. Seluruh ASN dan CPNS KLHK harus memiliki prinsip hidup yang objektif, berintegritas, dan bertanggung jawab, serta tidak mengutamakan kepentingan pribadi. CPNS diharapkan mampu menjadi generasi hebat, kuat, dan tangguh.

Selanjutnya Menteri LHK juga menghimbau agar seluruh ASN KLHK tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat bekerja dengan baik.

 

 

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *