Peningkatan Kapasitas SDM melalui In house Training E-Kinerja

In house Training E-Kinerja dilaksanakan di Balai Besar Taman Nasional Teluk Cenderawasih pada Selasa 20 Maret 2018. Sebanyak 40 peserta hadir yang terdiri dari UPT BBTNTC, BBKSDA, BPKH Wilayah XVII, BPDAS Remu Ransiki Balitbang LHK Manokwari, Balai Gakkum, dan SMK Kehutanan Manokwari.

Tujuan penyeleggaraan kegiatan In house Training E-Kinerja adalah untuk meningkatkan kapasitas kemampuan kinerja dalam menyusun Sasaran Kinerja Pegawai secara online dan memahami peraturan perundangan terbaru terkait ASN.

“Kegiatan In house Training E-Kinerja lingkup UPT Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan ini dimaksudkan untuk meningkatkan informasi, pemahaman dan pengetahuan tentang penyusnan Sasaran Kinerja Pegawai dengan menggunakan aplikasi secara online dan sesuia aturan-aturan yang ada”, demikian dikatakan Irianti, Ketua panitia pelaksana. Kepala Balai Besar Taman Nasional Teluk Cenderawasih berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja pegawai BBTNTC terutama yang berada di Bidang Pengelolaan Taman Nasional Wilayah dan Seksi Pengelolaan Taman Nasional Wilayah, karena ditingkat pengelolaan tersebut belum terdapat akses internet. “pegawai Kita ada di Kota Provinsi, di Kota Kabupaten bahkan sampai di Kota-kota Kecamatan, oleh sebab itu dalam penerapan e-kinerja ini sangat terhambat”. Kata Ben Gurion Saroy.

Peserta In house Training E-Kinerja dari beberapa UPT KLHK lingkup Papua Barat

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.